5 Alat Yang Wajib Ada di Rumah Anda Saat Ini!


Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Jasa Agen Properti

5 Alat Yang Wajib Ada di Rumah Anda Saat Ini! - Di zaman yang serba canggih ini, berbagai macam teknologi semakin banyak diciptakan. Salah satunya teknologi untuk rumah pintar. Mungkin beberapa diantaranya sudah anda miliki seperti televisi pintar dan lainnya. Nah, beberapa teknologi ini perlu anda miliki apalagi bagi anda yang suka beraktifitas di luar rumah dan sering lupa.

Menurut seorang pakar teknologi, Anthony Caruana, terdapat setidaknya 5 teknologi yang wajib ada di rumah anda saat ini. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Berikut 5 alat yang wajib ada di rumah anda saat ini!

Saklar pintar

Dengan adanya saklar pintar, hal ini memungkinkan anda untuk menghidupkan, mengontrol ataupun mematikan lampu di rumah anda langsung melalui smartphone anda. Alat ini tentu sangat berguna apabila anda sedang di luar rumah dan lupa mematikan lampu. Alat ini juga dapat menghemat pengeluaran biaya listrik bulanan anda.

Pembersih udara

Udara yang bersih dan sehat tentu sangat bagus untuk kesehatan anda dan keluarga di rumah. Nah, alat satu ini bisa menjadi solusi untuk udara bersih dan sehat di rumah. Pembersih udara dapat menyerap 99,5% partikel halus yang ada di udara.

Alat ini juga dapat mengetahui kualitas udara di ruangan anda dan bahkan alat ini bisa menjadwalkan pemurnian udara secara otomatis. Anda juga bisa mengatur alat ini dari kejauhan melalui smartphone.

Pendeteksi asap

Alat pendeteksi asap juga wajib ada di rumah anda saat ini loh. Alat ini dapat mendeteksi asap ataupun karbon monoksida di rumah dengan cepat dan langsung mengirimkan peringatan kepada anda. Tak hanya itu, alat ini bahkan bisa mengirimkan peringatan apabila alat berbunyi beserta alasannya.

Baby changing table

Mendengar namanya, mungkin yang terpikirkan di benak anda adalah sebuah robot untuk mengganti popok bayi. Sayangnya alat ini bukanlah untuk hal tersebut, melainkan untuk mendeteksi kondisi kesehatan si bayi.

Ya, alat ini memungkinkan anda untuk mengetahui kesehatan bayi, berat badan bayi, bahkan asupan makanan yang tepat serta perubahan kondisi si bayi. Alat ini tentu akan sangat berguna bagi calon orang tua baru.

Kulkas pintar

Bagi anda yang ingin menghemat waktu, kulkas pintar mungkin bisa menjadi solusinya. Dengan kulkas pintar, anda bisa memesan langsung bahan makanan ke toko dengan memilih item yang terdapat pada panel. Kulkas pintar ini juga memiliki kamera, oleh karena itu, anda bisa mengetahui stok bahan makanan yang tersisa tanpa harus membuka kulkas dan bisa di cek dari kejauhan melalui smartphone. Sangat berguna bukan?

Itulah 5 alat yang wajib ada di rumah anda saat ini! Semoga bermanfaat!

Postingan populer dari blog ini

Begini 5 Tips Memilih Jasa Kontraktor Yang Baik dan Benar

Inilah Waktu yang Tepat Untuk Resign Dari Pekerjaanmu