Generasi Millennial Terancam Nggak Punya Rumah. Tren Menabung Juga Berubah


Generasi Millennial Terancam Nggak Punya Rumah. Tren Menabung Juga Berubah - Seperti pada masa millennial sekarang, suatu gaungan dan ajakan menjadi salah satu ajakan menabung yang sudah sangat jarang ditemui. Padahal bisa dikatakan makin hari harusnya makin bertambah. Pada zaman yang sebelumnya sering dikatakan sebagai zaman old mereka yang telah duduk pada usia yang sangat produktif dan bekerja hampir bisa menabung dan memprioritaskan untuk beli rumah yang layak. Seseorang bisa dikatakan sukses jika merdeka dan sudah ada rumah sendiri, buka sewa maupaun kontrak.
Tren saat ini dapat bergeser dan sangat prioritaskan hunian menjadi suatu liburan dan pengalaman yang ada. Bukan dikatakan itu adalah salah tetapi generasi yang sangat hobi travelling di luar negeri mempunyai harga properti dan tanah yang makin gila”an. Sudah bisa dibilang tidak masuk akal. Lalu hasilnya rata- rata merupakan generasi millennial yang dapat dibilang pas-pas an dan tidak terancam untuk tidak memiliki tempat tinggal?


Harga properti dijakarta bisa dikatakan sangat tidak masuk akal.

rumah biasanya menjadi suatu ukuran seseorang. Namun jika harga terlalu tinggi maka untuk mecapai suatu tujuan pun merupakan hal yang sulit. Saat ini rata rata rumah dijakarta sangatlah mahal hampir 1 Miliar. Sedangkan gaji karyawan masih jauh dalam menabung dengan harga yang demikian. Menabung merupakan solusi yang sangat tepat, dimana kebutuhan naik dan tidak ada tabungan.

Hampir sama dijakarta, Yogyakarta yang merupakan kota besar juga tergiur dengan harga tanah . harga tanah biasanya bepusat kekota maliboro dan solo yang akan capai 30 juta per meter. Padahal kalau ada upah minimum pekerja yang sangat jauh, bahkan 2017 hanya bekisar 1.454.154.

Solusinya, generasi millennial yang akan mendatang beberapa tahun

Keadaan yang akan seperti ini dapat dilakukan dengan terpaksa untuk para generasi untuk beberpa tahun mendatang ketika sudah berkeluarga, memilih rumah sewa atau perkotaan yang jauh itu jauh lebih murah. Rumah sewaan bisa menjadi salah satu alternative tapi tidak bisa tahan selamanya. Namun kamu juga perlu mikir transportasi yang menuju kantor.

Selain harga yang mahal, rumah sendiri menjadi salah satu prioritas untuk anak muda


Hobi atau pun kesukaan generasi millennial memang agak Nampak bergeser. Siapa sich yang tidak tergiur dengan tiket murah untuk melihat hal”baru? Foto moment yang bahagia. Rasanya sudah petualang ke luar negeri, jepang, eropa ataupun yang lain. Pergeseran ini agak sedikit pengaruhi prioritas kehidupan anak muda sekarang.

Postingan populer dari blog ini

Begini 5 Tips Memilih Jasa Kontraktor Yang Baik dan Benar

Inilah Waktu yang Tepat Untuk Resign Dari Pekerjaanmu

5 Alat Yang Wajib Ada di Rumah Anda Saat Ini!